Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Hp Apple iOS 8 Layar 4.7

Harga iPhone 6 - Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Hp Apple iOS 8 Layar 4.7 – Apple yang lebih terkenal dengan teknologinya kini hadir dengan membawa ponsel terbarunya yaitu iPhone 6, dengan beberapa pilihan warna dan pilihan layar di setiap iPhone 6 tersebut, kini masih menjadi rumor terhangat di tahun ini, adapun spek yang terdapat di dalamnya merupakan spek yang di kembangkan dari ponsel iphone terdahulunya yaitu iphone 4 dan iphone 5.

iPhone 6

Hp Apple yang satu ini menjadi sangat menarik karena beberapa fitur yang tersedia tak kalah dengan spek yang terkandung di dalam Hp android yang kini banyak di gandrungi oleh para pengguna ponsel genggam di tahun ini. iPhone 6 memang belum resmi di rilis di indonesia, namun peminat dari iPhone 6 sendiri sudah sangat banyak, sehingga akan sangat memudahkan pihak apple ketika memperkenalkan sebuah ponsel teranyarnya. 

Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Hp Apple iOS 8 Layar 4.7 300x250 Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Hp Apple iOS 8 Layar 4.7
Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Hp Apple iOS 8 Layar 4.7

iPhone 6 di lengkapi dengan 2 pilihan layar, selain itu harga yang di bandrol oleh pihak apple untuk masing-masing tipe iPhone 6 tersebut sangat berbeda tergantung spek dan ukuran layar. adapun layar yang tersedia yaitu 4.7 inci di bandrol seharga $850 dan layar 5.5 inci di bandrol $965 dengan kapasitas memori 16 GB, untuk spek yang terkandung di dalam 2 jenis tipe iphone 6 tersebut memiliki hampir semua kesamaan fitur dan spek mesin di dalamnya. yang membedakan hanyalah memori penyimpanan dan ukuran layar iphone.

Hp iPhone 6 sudah di benamkan sebuah sistem operasi berbasis iOS 8 yang kita tahu akan kualitas pada sistem operasi tersebut, dengan akses yang hampir sempurna di dukung dengan mesin tangguh pada prosesor bertipe Dual-core mampu menghasilkan kecepatan hingga 2 GHz. untuk memberikan sebuah performa terbaiknya, pihak apple juga telah membekalinya dengan sebuah memori RAM sebesar 2 GB. cukup bagus bukan untuk dapur pacu yang tersdia pada iPhone 6.
Adapun sektor multimedia juga sangat baik kulitasnya, di persenjatai dengan kamera 8 megapixel dan autofocus, dual-LED serta fitur tambahan seperti flash, mampu mendukung dari performa dari multimedia pada iPhone Terbaru apple tersebut. untuk melihat spek apa saja yang terdapat pada iPhone 6, mari kita lihat di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga iPhone 6

  • Layar 4.7 Inci dan 5.5 Inci
  • Sistem Operasi iOS 8
  • Memori Internal 16-32-64-128 GB
  • Kamera 8 Megapixel
  • 1850 mAh battery
  • Harga iPhone 6 Layar 4.7 inci $850 dan Layar 5.5 inci $965
Walaupun ponsel tersebut tidak berbasis android, namun anda tetap bisa mengunduh aplikasi android dan menginstall pada iphone 6 tersebut. cukup menarik bukan fitur canggih yang tersedia pada iPhone 6 yang satu ini? Nah demikian ulasan singkat dari Spesifikasi Dan Harga iPhone 6, semoga bisa  membantu. happy hunting and shopping guys :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Translate